30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pria di Ciduk Polisi Didepan Villa Berastagi Sumut

1 min read
Seorang Pria di Ciduk Polisi Didepan Villa Berastagi Sumut

Seorang Pria di Ciduk Polisi Didepan Villa Berastagi Sumut – Satuan Unit Reserse Kriminal Polsekta Berastagi kembali berhasil mengamankan dua pelaku yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku yaitu Candra Karo Sekali warga Desa Dolat Rayat, Kecamatan Dolat Rayat, dan pria berinisial EP warga Kecamatan Merdeka, diamankan pada Jumat kemarin.

Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Ipda H.F Marpaung menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan informasi penting dari masyarakat setempat bahwa adanya dua pria memiliki narkotika, Dan mendapatkan informasi bagus tidak di sia-siakan petugas.

Informasi yang didapatkan bahwa kedua pelaku yang dimaksud berada di sebuah villa yang berada di Jalan Gundaling, Berastagi. Dan setibanya petugas di lokasi memang benar adanya dua pria yang sedang berada di depan villa.

Ketika disergap dan dilakukan pengeledahan terhadap kedua pelaku petugas namun saat akan di geledah salah satu pelaku sempat menghilangkan barang bukti dengan cara membuangnya diseputar lokasi penangkapan.

( Baca Juga : PSBB Di Perpanjang Hingga 8  November )

Dengan sigap petugas kami melihat gerakan sang pelaku yang ingin menghilangkan barang bukti, Dan kami menyuruh pelaku mengambil kembali apa yang dibuangnya, Ternyata didalam bungkus rokok yang dibuang berisikan narkotika jenis sabu.

Mendapatkan barang bukti petugas langsung mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua pelaku dan barang bukti yang didapat nantinya akan diberikan pidana dengan pasal 112 dan pasal 114 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.