22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pria Bugil Keluar Dari Hotel Karena Waria

2 min read
Seorang Pria Bugil Keluar Dari Hotel Karena Waria

Seorang Pria Bugil Keluar Dari Hotel Karena Waria – Warga jalan Sekip Medan, geger karena medengar suara teriakan minta tolong dari seorang pria yang keluar dari sebuah hotel dengan keadaan bugil.

Polisi menyebut pihak-pihak terkait peristiwa ini memutuskan berdamai.

“Kebetulan mereka damai sendiri tanpa paksaan,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing saat dimintai konfirmasi, Sabtu (30/5/2020).

Pihak-pihak tersebut telah membuat surat pernyataan yang ditandatangani bersama. Martuasah mengatakan saat ini kasus ini tidak berlanjut ke ranah hukum.

“Sementara belum,” ucapnya.

Sebelumnya, beredar video viral yang memperlihatkan seorang pria berada di luar penginapan tanpa menggunakan sehelai benangpun. Pria itu terlihat menutupi kemaluannya dan ketakutan.

( Baca Juga : Perampok Sadis Sempat DPO Akhirnya Ditangkap

Dalam narasi di unggahan viral itu, disebut pria itu keluar dari hotel dan mengaku diperas oleh dua orang waria dan satu wanita di dalam kamar hotel. Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu penginapan di Kelurahan Sekip, Medan Petisah.

Polisi menyebut peristiwa itu terjadi di salah satu hotel di Jalan Waru, Sekip, Medan Petisah. Polisi menduga kejadian itu berawal saat pria bernama Hasnul membuat janji bertemu dengan seorang perempuan bernama Windi di hotel tersebut pada pukul 22.30 WIB, Kamis (28/5).

“Setelah ketemuan, WD mengajak H ke hotel untuk mandi, untuk membersihkan diri,” ucap Martuasah Tobing.

Hasnul kemudian bertemu dengan seorang waria bernama Zega. Setelah itu, Zega kemudian membuka pintu kamar hotel dan masuk seorang waria lainnya dan kemudian merebut pakaian serta tas Hasnul.

“Waria ke kamar tersebut yang bernama RI alias Brenda dan mengambil pakaian dan tas,” tuturnya.

Martuasah menyebut Hasnul ketakutan dan meminta Brenda mengembalikan tas serta pakaiannya. Namun Brenda malah diduga memeras dan mengancam Hasnul.

“RI alias Brenda mengancam H, dengan kata, ‘Kau bayar Rp 5 juta. Kalau nggak, kugorok kau’,” ucap Martuasah.

Hasnul yang ketakutan diduga langsung kabur dari hotel tanpa menggunakan pakaian apa pun. Dia disebut berteriak minta tolong ke warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.