22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pria Beristri di Mamasa Berulang Kali Perkosa Anak Di Bawah Umur

1 min read

Laju Berita – Polisi menangkap seorang pria berinisial NA alias Aldi (33), warga Desa Salukepo Kelurahan Salukepo Kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat. Pelaku yang telah beristri itu ditangkap setelah mencabuli anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto mengatakan, korban masih duduk di bangku kelas II SMP. Pelaku mengaku tertarik dengan korban yang masih muda dibanding sang istri yang sudah 4 tahun menikahinya belum memberikan keturunan.

Dedi melanjutkan perbuatan pelaku dilakukan di beberapa tempat yang berbeda. Selain di rumah pribadinya, pelaku juga menggagahi korban yang masih gadis itu di rumah kediaman kakak pelaku. Bahkan, pengakuan pelaku pernah melakukan persetubuhan terhadap korban dua kali berturut-turut.

“Korban ini menjadi tempat pelampiasan nafsu pelaku dan mengaku melakukan lebih dari satu kali di tempat yang berbeda, dan setiap ingin melakukan persetubuhan pelaku harus membujuk dan memaksa,” kata Dedi kepada Media.

Kini pelaku sudah dalam tahanan Polres Mamasa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara korban harus pasrah dengan keadaan yang masa depannya sudah direnggut oleh sang pelaku.

Baca Juga: Pemerintah Kota Batam Bersikeras Buka Sekolah di Awal Tahun

Pelaku dilanggar pasal 81 ayat ( 1 ), (2) Undang-undang Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu Nomor 1 tahun 2016 Jo. Pasal 76D Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Setiap orang yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D dipidana dengan pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 15 (lima belas) tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar,” tegas Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.