24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Polisi Ditemukan Tewas di Pondok Ranggon

1 min read

Laju Berita – Seorang anggota polisi berinisial Briptu ABW ditemukan tak bernyawa di Jalan Sapi Perah Kelurahan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis pagi, 17 September 2020.

Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Stevanus Tamuntuan, membenarkan adanya anggota polisi yang ditemukan meninggal dunia di sana. Tapi, dia belum bisa memastikan penyebab yang bersangkutan meregang nyawa.

“Ya benar, ada anggota polisi ditemukan tewas. Tapi kita belum bisa simpulkan kejadiannya apa,” ujar Stevanus kepada wartawan.

Berdasarkan data yang dihimpun, anggota polisi yang berdinas di Mabes Polri tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang melintas di jalan tersebut pada pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA : Pelaku Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Akhirnya Di Ciduk Polisi

Warga lantas melapor ke petugas Satpol PP dan PPSU yang berada di Kantor Kelurahan Pondok Ranggon. Dari kabar yang beredar diduga korban dibacok hingga tewas. Kabar yang beredar menyebut korban dibegal.

Dia menambahkan, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad korban pun sedang divisum guna mengungkap penyebab kematian korban. Mengenai luka yang diderita korban, Stevanus bisa belum berkata banyak karena harus menunggu hasil visum.

“Kita menunggu hasil olah TKP dan penyebab kematian menunggu hasil visum. Masih dilakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi-saksi, fakta-fakta dan bukti-bukti di TKP saat ini. Dokter forensik yang menentukan luka akibat apa,” kata Stevanus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.