28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Petani Asal Tapanuli Diamankan Petugas Gegara Jual Judi KIM

1 min read

Laju Berita – Seorang pria berinisial DN (35) yang berprofesi sebagai petani harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Tapteng karena menjadi pelaku perjudian jenis KIM.

DN sendiri adalah warga Dusun III, Desa Gunung Kelambu, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng diamankan unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor Pinangsori saat berada disebuah warung.

Ketika diamankan dan digeledah petugas menemukan barang bukti yakni satu buah hp dan uang tunai sebesar Rp 98.000.

Julius menjelaskan bahwa mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa adanya pria yang melakukan perjudian jenis KIM di Dusun Ill. Desa Gunung Kelambu dan lebih tepatnya sebuah warung milik warga.

BACA JUGA : Penyerangan Polsek Ciracas Karena Hoax Anggota TNI Dikroyok

Petugas kepolisian yang sudah mendapatkan laporan dan ciri-ciri pelaku langsung meluncur ke lokasi yang disebutkan. Dan menemukan pria yang dimaksud dan sedang duduk diwarung tersebut.

Personel kami juga mengeledah hp pelaku dan ditemukan beberapa pasang angka dan uang tunai yang diduga dana hasil dari pemasangan angka-angka dari perjudian jenis KIM.

Pelaku mengakui perbuatannya kepada petugas bahwa baru saja menjalankan bisnis haram ini. Dan untuk proses lebih lanjutnya petugas membawa pelaku ke Polsek Pinangsori untuk ditindaklanjuti.

Pelaku akan dikenakan dengan pasal 303 tentang perjudian dengan maksimal kurungan 4 tahun penjara, Dan akan kami lacak terus sampai siapa bandar besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.