21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Perempuan Driver Ojek Online Nekat Bunuh Diri Dari Jembatan

2 min read

Laju Berita – Seorang perempuan driver ojek online (ojol) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan terjun dari jembatan. Di Jalan Raya Godobangkong, Kabupaten Bandung Barat. Perempuan inisial SP (25) terlihat oleh warga naik ke pembatas jembatan. Di dekat proyek kereta cepat yang bawahnya juga merupakan perlintasan kereta api.

Kejadin ini terjadi pada Senin (3/08/2020), pukul 11.25 WIB. Warga dan pengendara yang melihat aksi itu langsung berusaha menghentikan niat SP. Tapi dia sudah terlanjur melompat. SP yang terjun dari ketinggian 10 meter itu selamat.

Kani Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Kamiman mengungkapkan setelah melompat pelaku percobaan bunuh diri itu ditemukan masih hidup oleh warga dan driver ojol lainnya.

BACA JUGA : Ganjil-Genap Kembali Berlaku MRT Beroperasi Sampai Pukul 22.00

Betul kita terima laporan ada yang melompat untuk bunuh diri dari jembatan di Gadobangkong. Dia memakai jaket ojol. Korban masih hidup, dia ditolong pengemudi ojek dan warga lain, ungkap Ecep saat dihubungi oleh LajuBerita.

SP dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya. Polisi masih menyelidiki motif SP nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut.

“Masih kita dalami dulu terkait latar belakang dan motif dia kenapa sampai mencoba bunuh diri. Sekarang belum memungkinkan karena harus menunggu dia pulih dulu,” ucap Ecep.

Aksi percobaan bunuh diri perempuan asal Kota Cimahi itu sempat membuat geger para pengendara dan warga yang melintas di tempat kejadian. Arus lalu lintas kendaraan sempat macet gegara kejadian menghebohkan ini.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.