28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pemulung Temukan Bayi di Bawah Gorong-Gorong

1 min read

Laju Berita – Seorang pemulung di Boyolali, Jawa Tengah menemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki laki yang dibuang di bawah gorong-gorong, Senin (28/9).

Bayi malang yang diduga baru dilahirkan tersebut, ditemukan dalam kondisi masih hidup. Di pinggir jalan Solo Semarang, saat para pemulung sedang mencari barang rongsok.

“Saat ditemukan masih merah. Terbungkus kain dan dimasukkan ke dalam kardus mie instan dan diselimuti,” ujar Agus Sunardi, salah satu pemulung yang menemukan bayi tersebut.

BACA JUGA : Viral Menang Giveaway TV RCTI, 2 Tahun Belum Di Kirim

Bayi tersebut kemudian dibawa oleh ke bidan terdekat untuk mendapatkan perawatan. “Tadi sewaktu mau kerja, saya lihat ada kardus tapi kok mencurigakan. Kemudian saya ambil dan ternyata isinya bayi laki-laki. Kondisinya sehat, tidak menangis, cuma dikerubungi semut,” terangnya.

Bayi berkelamin laki laki dengan berat badan 2,4 kilogram dan panjang 48 Cm tersebut dalam keadaan sehat dan saat ini dirawat di rumah Bidan Yuliana Eni yang tidak jauh dari lokasi penemuan.

Diperkirakan bayi belum lama dilahirkan oleh ibunya. Hal itu terlihat bayi masih terlihat merah dan masih ada darah segar.

“Alhamdulillah kondisi bayi dalam keadaan sehat dan bagus waktu diantar ke sini. Tadi nangis dan ari-arinya masih belum terpotong,” terang bidan Desa Ngaru Aru, Yuliana Eni.

Hingga kini belum diketahui secara pasti siapa yang membuang bayi malang tersebut. Apakah hasil hubungan gelap atau ada penyebab lainnya. Aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.