25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pemuda di Garut Diamankan Warga Karena Mencabuli Anak di Bawah Umur

2 min read
Seorang Pemuda di Garut Diamankan Warga Karena Mencabuli Anak di Bawah Umur

Laju berita – Seorang pemuda LRF (24) asal Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, diamankan warga di salah satu Posyandu di Kecamatan Tarogong Kidul. Aksi pengamanan dilakukan warga karena LRF diduga mencabuli seorang anak di bawah umur.

Kanit Reskrim Polsek Tarogong Kidul, Resor Garut, Ipda Wahyono Aji mengatakan, LRF diamankan setelah anak salah seorang warga mengaku kepada orang tuanya telah dicabuli oleh terduga pelaku beberapa hari sebelumnya. Saksi yang kesal dengan aksi tersebut langsung berupaya mencarinya.

“Minggu (24/1) malam kemarin, anak yang dicabuli terduga pelaku melihat LRF sedang nongkrong di salah satu Posyandu dan langsung melaporkan hal itu kepada ayahnya. Ayah korban pun kemudian mengajak warga lainnya untuk menangkap LRF,” katanya, Senin (25/1).

LRF saat itu berhasil diamankan oleh ayah korban dibantu sejumlah warga lainnya di Posyandu.

Baca Juga : Kisah Robin Hood Dunia Nyata, 2 Curanmor Sering Bagi Uang Kejahatan Ke Orang Kurang Mampu

Beruntung, aksi penangkapan LRF tidak diwarnai aksi penganiayaan oleh orang tua korban dan warga yang ikut menangkap walau kesal atas perilakunya.

“Warga langsung melaporkan ke kita atas kegiatan penangkapan terduga pelaku. Kita jemput langsung dari lokasi, kita bawa ke Polsek Tarogong Kidul untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Di Polsek, ungkap Aji, pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli anak di bawah umur di desanya. Berdasarkan pengakuan awal, diduga jumlah anak di bawah umur yang menjadi korban pencabulan lebih dari 5 orang.

Walau begitu, kata Aji, korban belum ada yang melakukan pelaporan resmi kepada pihak kepolisian.

“Untuk proses lebih lanjut, kasus ini kita limpahkan ke UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Garut,” tutup Aji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.