24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pemuda Bondowoso Viral Karena Beri Makan Kucing Liar

1 min read
Seorang Pemuda Bondowoso Viral Karena Beri Makan Kucing Liar

Seorang Pemuda Bondowoso Viral Karena Beri Makan Kucing Liar – Sebuah video yang di rekam oleh kamera CCTV salah satu warga membuat seorang pemuda ini viral dan banyak mendapatkan komen positif dari netizen.

Seorang pemuda Bondowoso ini viral dikarenakan hampir setiap malam memberikan makanan kepada kucing-kucing liar yang berkeliaran di daerah tersebut.

Beragam tanggapan muncul dari para netizen. Mulai dari disebut hanya cari sensasi hingga menginspirasi banyak orang. Tetapi kebanyakan komentar memberi rasa salut dan membuat terharu bagi yang melihatnya.

Dalam tayangan video berdurasi sekitar 3 menit yang tampaknya berasal dari rekaman CCTV itu, terpampang jelas aktivitas si pemuda. Ia selalu datang dan memasuki halaman sebuah masjid menggunakan sepeda motor.

Setelah pemuda tersebut memakirkan sepeda motornya, ia membuka jok motornya dan membawa beberapa kantong plastik. Tidak lama setelah itu segerembolan kucing pun berdatangan karena tahu bahwasannya tuan mereka telah datang dan membawa makanan untuk mereka.

Pemuda yang saban malam memberi makan kucing liar tesebut adalah Erfan (23), warga Desa Koncer Darul Aman, Tenggarang. Ia memang setiap malam datang ke halaman masjid itu. Lalu memberi makan puluhan kucing-kucing liar yang ada di sekitar masjid.

( Baca Juga : Persiapan Pemkab Pacitan Hadapi Trunami Setinggi 20 Meter )

“Iya. Anak muda itu memang sejak sekitar 5-6 bulan belakangan ini selalu datang hampir tengah malam, hanya untuk memberi makan┬ákucing liar di sekitar sini,” ujar takmir masjid Al-Muhibin, Eko (45), saat dikonfirmasi LajuBerita, Sabtu (26/9/2020).

Eko mengatakan pemuda itu memang selalu datang tiap malam. Waktunya hampir bisa dipastikan menjelang tengah malam. Sekitar pukul 10 sampai 12 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.