24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Pemotor Berkaus Polisi Viral Karena Berkendara Lepas Setang

1 min read
Seorang Pemotor Berkaus Polisi Viral Karena Berkendara Lepas Setang

Seorang Pemotor Berkaus Polisi Viral Karena Berkendara Lepas Setang – Sebuah video viral di media sosial dikarenakan seorang pengendara sepeda motor berkaus polisi dijalanan melepas tangan dari setang dan tampak tidak memakai helm.

Video itu diunggah akun Instagram @infokejadiansemarang. Tampak dalam video itu, seorang pemotor berkaus polisi mengendarai motor di jalan yang ramai kendaraan. Pemotor itu terlihat lepas setang dan tidak memakai helm saat melakukan aksinya.

Video itu berdurasi 14 detik. Dalam keterangan unggahan video itu, tertulis lokasi di wilayah Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (11/8/2020) pukul 11.15 WIB.

( Baca Juga : Wolves Gugur, Sevila Bertemu MU Di Semifinal Liga Europa )

Saat dihubungi, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo mengatakan pemotor yang viral tersebut bukan merupakan anggota polisi

“Bukan, yang bersangkutan tidak berprofesi sebagai anggota polisi,” kata Adiel, hari ini.

Ia menjelaskan, anggota Satlantas Polres Semarang kemudian melakukan penelusuran untuk mencari orang tersebut. Pemotor itu kemudian ditemukan di kawasan Lemahireng, Bawen, Kabupaten Semarang. Pemotor tersebut bernama Parjan (49).

Sesuai informasi yang di dapat dari tetangganya bahwasannya pengemudi ini diketahui mengidap gangguan jiwa dan tidak ada satupun keluarganya yang peduli kepada beliau.

Adiel menambahkan, pihaknya mendalami motif Parjan melakukan atraksi mengendarai motor dengan lepas setang motor dan menggunakan kaus polisi itu. Setelah didalami, lanjutnya, pihaknya segera memulangkan Parjan ke keluarganya.

“Masih kami dalami. Segera kami kembalikan ke orang tuanya di kawasan Bawen Kabupaten Semarang,” terang Aristo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.