21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Kades Banjarnegara Viral Karena Bertato

1 min read
Seorang Kades Banjarnegara Viral Karena Bertato

Seorang Kades Banjarnegara Viral Karena Bertato – Baru-baru saja media sosial geger dibuat oleh salah satu Kepala Desa Purwasaba, Kecamatan Mandiraja. Banjarnegara Welas Yuni Nugroho, gegara tubuhnya dipenenuhi tato.

“Mestinya tato tidak usah untuk ‘nggaya’. Mau buat apa. Itu tidak perlu,” kata Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono saat ditemui di rumah dinasnya, Senin (14/9/2020).

Namun menurutnya, menato tubuh merupakan hak masing-masing setiap orang, termasuk kades. Hanya, mestinya tetap dibarengi dengan kinerja yang nyata.

“Saya kira tato itu hak dari masing-masing, dan mungkin pemahaman mereka itu adalah seni. Tapi mestinya harus dibarengi dengan kinerja yang bagus untuk masyarakat,” ujarnya.

( Baca Juga : Sekda DKI Jakarta Di Kabarkan Positif Corona )

Diberitakan sebelumnya, Kades Purwasaba, Welas Yuni Nugroho alias Hoho (36) viral gegara punya tato di sekujur tubuhnya. Hoho mengaku 90 persen tubuhnya sudah dipenuhi tato.

“Sudah ada 90 persen dari tubuh saya sudah ditato. Kalau dihitung sudah 30 kali lebih menato tubuh,” kata Hoho.

Akan tetapi di Banjarnegara tidak hanya satu kades yang bertato akan tetapi Kades yang bertato ada lebih dari 25 orang dan mereka membuktikan bahwasannya kinerja kerja seseorang bukan dari fisik maupun dari tampilan depannya saja.

“kalau 25 orang lebih (kades yang punya tato). Hanya ada yang banyak ada juga yang sedikit, dan letaknya juga beda-beda,” kata kades yang memiliki tato di lengan tangannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.