24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Duda Kuras ATM Pacarnya Karena Terjerat Utang

1 min read
Seorang Duda Kuras ATM Pacarnya Karena Terjerat Utang

Seorang Duda Kuras ATM Pacarnya Karena Terjerat Utang – Seorang Pria asal Jalan Gelora, Kecamatan Ilir Barat II, yang bernama Dadang Febrianto (33), ditangkap Tim Tiger Opsnal Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang usai menguras uang tabungan milik kekasihnya.

Duda anak empat itu ditangkap karena mencuri uang puluhan juta rupiah dari kartu kredit dan ATM kekasihnya, Senin 9 Maret 2020. Akibat perbuatannya, korban mengalami kerugian Rp20,4 juta dan melapor ke Polrestabes Palembang.

“Saya mengambil saldo dari kartu kredit Rp20 juta, dan dari ATM Rp400 ribu. Pacar saya tidak tahu kalau saldonya saya ambil, setelah itu kartunya saya buang,” kata Dadang.

( Baca Juga : Curanmor Diciduk Polisi Polsek Delitua

Pria tersebut baru beberapa bulan menduda karena telah cerai dengan istri pertamanya dan ia mengaku uang tersebut digunakan untuk membayar pinjaman Online sebesar Rp 20 juta.

“Aku terjebak pinjaman online, uangnya sudah di bayarkan pinjaman, sisanya Rp400 ribu untuk kebutuhan sehari-hari, dan membeli susu anak saya yang baru berusia 6 bulan,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kasubnit Pidum, Ipda Andrian, membenarkan penagkapan terhadap tersangka Dadang.

“Iya, benar, tersangka kini masih dalam tahap pemeriksaan atas perbuatan yang ia lakuka,”kata Andrian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.