24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Ayah Viral Karena Doa Untuk Sang Anak

2 min read
Seorang Ayah Viral Karena Doa Untuk Sang Anak

Seorang Ayah Viral Karena Doa Untuk Sang Anak – Sebuah video seorang wanita yang sedang merayakan ulang tahun menjadi viral dan mengundang banyak perhatian dari pengguna TikTok. Dikarenakan Seorang ayah viral karena doa untuk sang anak.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @mrshnda_ri itu pada 21 Juli 2020 terdengar suara ayahnya yang sedang berdoa ketika dirinya berulang tahun. Namun isi dari doa sang ayah itu ternyata mengundang tawa dari orang-orang yang sedang bersama-sama berkumpul dan berdoa di rumahnya. Tak hanya itu saja, para netizen pun dibuat tertawa ketika melihat dan mendengarkan rekaman video TikToknya itu.

“Berikanlah dia hidayah untuk mengurangi main HP, main TikTok,” ucap sang ayah mendoakan anaknya yang berulang tahun.

Hingga saat ini video TikToknya itu sudah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta kali dan mendapatkan 255 ribu like. Banyak netizen yang berkomentar dan mengaku ikut tertawa mendengar doa ulang tahun dari sang ayah.

“Awalnya bapak saya menyuruh saya untuk merekam doa dia, ternyata ada yang membuat kami semua tertawa. Lalu saya edit dan diupload di TikTok,” kata Marshanda ketika diwawancarai oleh LajuBerita via DM Facebook pada Kamis (23/07/2020).

( Baca Juga : Gubernur Bali Menyebutkan Arak Bali Dapat Menyembuhkan Corona )

Menurut penuturan wanita yang baru berusia 17 tahun itu, sebelumnya sang ayah memang sudah sering mengomentari dirinya karena sering main TikTok. Padahal Marshanda sendiri mengaku bahwa sebenarnya dia tidak terlalu sering bermain TikTok. Biasanya dia baru akan bermain TikTok jika sedang tidak memiliki kegiatan saja.

“Tergantung mood kalau mau buka TikTok, tapi tidak terlalu sering,” jelas Marshanda.

Setelah video TikToknya itu viral, jumlah pengikut TikTok Marshanda pun semakin bertambah. Tak hanya itu saja, dia dan ayahnya juga jadi banyak mendapatkan komentar-komentar di Instagram. Walaupun demikian, Marshanda mengaku senang videonya bisa menjadi viral dan dipandang positif oleh para warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.