25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Ayah Tiduri Putri Kandung Tujuh Kali Sampai Hamil

1 min read
Seorang Ayah Tiduri Putri Kandung Tujuh Kali Sampai Hamil

Seorang Ayah Tiduri Putri Kandung Tujuh Kali Sampai Hamil

Laju Berita – Seorang ayah di Delitua, Deli Serdang, Sumut, R (49), tega meniduri putri kandungnya, DN (16). Perbuatan bejatnya terbongkar setelah remaja itu hamil. Ayah cabul itu sudah diamankan polisi.

“Yang bersangkutan kita amankan Senin (8/2), karena diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur,” kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkipli Harahap, Selasa (9/2).

Dia memaparkan, perbuatan cabul itu terbongkar setelah DN bercerita kepada kakaknya. Remaja ini mengaku telah dicabuli ayahnya di rumah mereka sejak Oktober 2020. Saat itu sekitar pukul 21.30 WIB, R masuk ke kamar remaja itu.

Korban yang tengah tidur, tersentak ketika R melepas celananya. Dia langsung menanyakan maksud ayahnya. Pria itu tak peduli dan melanjutkan aksinya. Perbuatan itu diulanginya hingga tujuh kali hingga Januari 2021.

Baca Juga: Sebanyak 17 Sekolah di Mukomuko Mulai Belajar Tatap Muka

Perbuatan R akhirnya terbongkar, setelah kakaknya curiga melihat gelagat adiknya. DN bercerita bahwa dia sudah dua bulan tidak menstruasi.

DN mengetahui dirinya hamil setelah memeriksakan diri ke bidan. Ayahnya yang memberi uang untuk pemeriksaan itu. Saat ditanya siapa pelakunya, DN menceritakan semua perbuatan ayah mereka.

“Kakak korban kemudian memberi tahu kepada abang kandung korban. Abang kandung korban pun melaporkan ke Polsek Deli Tua,” jelas AKP Zulkipli.

Petugas Polsek Delitua kemudian menangkap R di rumahnya. Pria yang berprofesi sebagai sekuriti itu dijerat dengan Pasal 81 ayat (1), ayat (3) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, karena telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak kandungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.