28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Ayah Menjadikan Anak Tirinya Budak Seks

1 min read
Seorang Ayah Menjadikan Anak Tirinya Budak Seks

LajuBerita – Seorang anak gadis menjadi budak seks ayah tirinya saat ibu kandungnya pergi. Dia menjadi budak seks ayah tiri selama bertahun-tahun.

Anak gadis terebut sering diperkosa di dapur. Anak itu di perkosa ayah tirinya sejak SD sampai berusia 14 tahun.

Saat ini Gadis berinisial MS (14) mengalami trauma sementara tersangka telah di tangkap polisi.

kejadikan itu di kediri, Jawa Timur. Nasib malang tersebut dialami MS (14). Akibat perbuatan ayah tirinya Iswahyudi (38).

Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana mengatakan, perbuatan tersangka terbongkar setelah korban yang tidak kuat menerima perlakuan ayah tirinya bercerita kepada kakak kandungnya.

Baca Juga : Aulia Kesuma dan Anaknya Divonis Hukuman Mati, Bagaimana dengan 2 Eksekutornya?

Akhirnya tersangka diringkus bersama barang bukti pakaian korban.

“Tersangka melakukan aksinya untuk memenuhi hasrat pribadinya,” ujar AKBP Miko Indrayana dalam pres rilis, Senin (15/6).

Dalam pengakuanya tersangka melakukan perbuatan tak terpuji tersebut di dalam rumah, saat istrinya pergi. Bahkan aksi asusula tersebut telah dilakukan berulang kali saat korban sedang memasak di dapur rumah .

“Yang terpenting adalah kesehatan korban. Kini korban berada di tempat yang aman. Kami juga akan mendatangkan ahli untuk membantu memulihkan traumanya,” Ucap Kapolres.

Akibat perbuatannya, pelaku akan ditindak dengan pasal 81 UU RI NO. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak juncto 64 KUHP. Ancaman hukumannya, pidana penjara paling maksimal 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.