02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Hingga Meninggal Hanya Gara-gara Warisan

1 min read
Seorang Anak Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Hingga Meninggal Hanya Gara-gara Warisan

LajuBerita – Hanya gara-gara persoalan harta warisan, seorang anak di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tega menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga tak bernyawa.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut dilakukan sang anak yang berinisial TY (37) di rumahnya di Desa Karanggedang Kecamatan Sruweng, Selasa (23/6/2020) lalu.

“Tersangka mengaku geram terhadap ibunya, karena tidak mau mengubah surat perjanjian yang dibuat keluarga pada tahun 2015,” ujar Rudy melalui keterangan tertulis, Jumat (10/7//2020)

Menurut Rudy, surat perjanjian yang dimaksud ialah tersangka pernah menjual tanah keluarga seluas 30 ubin senilai Rp. 45 juta.

Baca Juga : Istri Sedang Hamil Tua, Suami Enak-Enakan Goyang Sama Wanita Lain.

“Dengan diubahnya surat perjanjian itu, tersangka berharap mendapatkan warisan itu lagi di kemudian hari. Namun saat diminta untuk diubah, korban menolak dan membuat tersangka emosi,” ujar Rudy

Tersangka, kata dia, menganiaya ibunya dengan cara melempar botol minuman soda yang berisi air dan mengenai pelipis korban.

Tak berhenti sampai disitu, korban mengalami kesakitan kemudian dipukul di bagian wajah dan mendorongnya hingga terpental.

Korban yang menjalani perawatan medis di RSUD Kebumen selama sepekan setelah kejadian meninggal dunia.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 44 Ayat (2) atau Pasal 44 Ayat (3) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.