23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seorang Anak di Tapanuli Utara Tega Pukul Ibu Hingga Tewas Karena Persoalan Sarapan

1 min read
Seorang Anak di Tapanuli Utara Tega Pukul Ibu Hingga Tewas Karena Persoalan Sarapan

Seorang Anak di Tapanuli Utara Tega Pukul Ibu Hingga Tewas Karena Persoalan Sarapan

Laju Berita – Seorang Anak di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut), silap mata hanya karena nasi untuk sarapan. Dia tega memukul ibunya dengan sebatang kayu hingga perempuan tua tersebut meninggal dunia.

Pembunuhan itu dilakukan Syahrul Harahap (28) terhadap ibunya Dasima Siagian (52). “Tindak pidana ini terjadi di rumah mereka di Dusun Muara Tolang, Desa Dolok Saut, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput)” kata Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Jonser Banjarnahor.

Berdasarkan pemeriksaan dari terdakwa, peristiwa itu terjadi saat Syahrul baru bangun tidur sekitar pukul 10.00 WIB. Dia kemudian menanyakan nasi untuk sarapan.

“Lalu ibunya menjawab, saya tidak masak nasi di rumah, saya masak nasi di rumah tetangga, karena ada acara. Kalau mau makan, makan saja ke sana. Namun tersangka tidak terima perkataan ibu (korban) sehingga terjadi cekcok di rumah,” jawabnya seperti ditirukan Jonser.

Baca Juga : Bayi Baru Lahir Kehilangan Seorang Ibu Karena Covid-19

Syahrul langsung naik pitam. Pemuda ini langsung mengambil sebatang kayu bakar dan memukul kepala kanan ibunya sekuat tenaga. Dia kembali memukul kepala kiri hingga perempuan itu terjatuh.

Melihat ibunya jatuh dan berdarah, Syahrul meninggalkannya. Dia memberitahukan perbuatannya kepada tetangga. “Tetangga pun berdatangan dan membawa korban ke rumah sakit, namun di perjalanan korban meninggal dunia,” papar Jonser.

Kepala desa pun langsung melaporkan ke Polsek Pahae Jae. Syahrul pun ditangkap. Dia dikenakan Pasal 338 sub Pasal 354 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Barimbing, menjelaskan, tersangka merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Dia tinggal bersama ibunya, sedangkan ayahnya sudah lama meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.