21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Selebgram Pelakor Di Jakarta, Ketahuan Selingkuh Niat Bunuh Diri

1 min read

Laju Berita – Pelakor (perebut suami orang) memang menjadi berita hangat, Kali ini selebgram cantik dengan akun @juliany_evi. Menjadi sorotan karena merebut suami orang.

Suami berinisial A bahkan rela memberikan uang setiap bulannya dan apartemen mewah untuk selebgram muda ini. Dan sialnya pelakor ini rela membunuh diri demi sang pujaan hatinya.

Istri sah menjelaskan bahwa perselingkuhan terjadi juga cukup lama, Namun sang suami tidak mau banyak bicara soal hal tersebut. Pelakor Juliany_Evi cukup terkenal dikalangan selebgram karena memberikan beberapa video tiktoknya yang berpakaian seksi.

BACA JUGA : Gojek PHK Sebanyak 430 Karyawan Atau Sekitar 9% Total Karyawan

Dalam postingan dari wiwid.1998 terlihat jelas sang pelakor ingin bunuh diri karena ketahuan akan selingkuh. Yang paling mengejutkan bahwa setiap bulannya sang suami rela memberikan uang Rp 25jt perbulan untuk keperluan sang pelakor. Dan juga sang suami rela mengoceh uangnya sendiri untuk memberikan mobil mewah buat sang pelakor julianty_evi

Dibongkarnya perselingkuhan ini sang suami enggan berbicara banyak, Dan sang istri juga tidak melakukan laporan kepolisi atas perselingkuhan suaminya.

Saking cintanya dengan suami orang pelakor julianty_evi rela menghabiskan nyawa demi sang kekasih, Untung cepatnya pihak keluarga datang menolong sang pelakor.

“Sang istri mengatakan kenapa harus suami saya?? Kenapa tidak cari yang lebih muda, Pelakor merusak keluarga saya,” ujar sang istri dengan air mata.

Kisah ini seperti film drama korea yang sempat booming yang berjudul The World Of The Married, Dimana pelakor lebih berkuasa daripada istri sah. Menurut pihak keluarga belum memastikan bahwa akan melakukan jalan hukum atau damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.