01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Selebgram Ditangkap Polisi di Bali Karena Narkoba

2 min read
Selebgram Ditangkap Polisi Karena Narkoba di Bali

Selebgram Ditangkap Polisi Karena Narkoba di Bali

Selebgram Ditangkap Polisi di Bali, P-Flouro Fori Narkoba Jenis Baru Disita – Kepolisian Polresta Denpasar, Bali, menangkap seorang perempuan berinisial S (23) asal Jakarta yang merupakan selebgram dengan follower satu juta orang.

Selegram ini, ditangkap saat melakukan pesta narkoba di sebuah vila di Seminyak, Kuta Kabupaten Badung, Bali, dengan beberapa rekannya berinisial J (24), R (21) dan A (20), pada Rabu (6/1) lalu, sekitar pukul 23.00 Wita.

“Kita mengamankan 4 tersangka, tapi yang menonjol di sini salah satunya adalah selebgram. Selebgram ini follower satu juta lebih,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan di Mapolresta Denpasar, Senin (25/1).

Selain itu, selebgram dan kawan-kawannya ini menggunakan narkoba jenis baru bernama P-Flouro Fori. Sementara, barang bukti yang diamankan 4 butir dan 3 pecahan tablet P-Flouro Fori dengan berat bersih 1,90 gram.

“Narkoba ini, jenis baru dan baru Polresta Denpasar yang bisa menangkap dan memproses ini dan jenisnya P-Flouro Fori, mirip ekstasy dan khasiatnya lebih parah dari ekstasy ini,” imbuhnya.

Baca Juga: Nobu Putus Cinta Gara-gara Video Seks Bersama Gisel

Sementara dari pengakuannya, barang haram itu bentuknya butiran dan didapat S dari seorang yang biasa dipanggil ‘bli’. S mendapatkan barang itu dari Bali dan sudah tiga bulan dia mengkonsumsinya dan perbutir dibeli S seharga Rp650.000.

“Yang bersangkutan sudah 3 bulan mengkonsumsi barang tersebut. Alasanya mengkonsumsi untuk senang-senang,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, harusnya S menjadi duta narkoba. Tetapi, malah memberikan contoh yang tidak baik dengan pengikut yang banyak.

“Harusnya dia menjadi narkoba musuh bersama malah dia (mengkonsumsi) narkoba. Ini yang kita sayangkan sekali, mudah-mudahan dengan proses hukum ini tujuan kita untuk mengubah sehingga bisa berubah ke jalan yang lebih baik lagi,” ujar Kombes Jansen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.