25/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Seekor Buaya Diamankan Warga Karena Diduga Jadi-jadian

1 min read
Seekor Buaya Diamankan Warga Karena Diduga Jadi-jadian

Seekor Buaya Diamankan Warga Karena Diduga Jadi-jadian – Seekor buaya di Sungai Tallo Makassar berhasil diamankan oleh warga sekitar karena dianggap sebagai buaya jadi-jadian.

Menurut seorang saksi mata, Tenri (20), buaya itu dikerumuni warga sekitar di pinggiran Sungai Tallo, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar pada Rabu (11/11/2020) siang tadi.

“(Buaya muncul) sekitaran pukul 13.00 Wita siang,” kata seorang warga yang menyaksikan kemunculan buaya tersebut, Tenri (20) kepada tim LajuBerita, Rabu (11/11/2020).

Dalam video yang diabadikan Tenri, tampak seorang wanita dan pria yang mengelus-elus buaya tersebut. Sementara sejumlah warga lainnya yang penasaran mencoba menonton dari jarak dekat dan jarak jauh.

( Baca Juga : Kurir Mengaku Di Perintah Napi Lapas Seludupkan Sabu Sebanyak 50kg )

Menurut Tenri, warga sekitar beranggapan bahwa buaya tersebut merupakan buaya jadi-jadian. Cerita dimaksud pun dengan cepat mengundang perhatian orang-orang yang melihatnya.

“Jadi dengar-dengar dari orang-orang tadi katanya buaya jadi-jadian. Karena kalau secara logika mana ada buaya yang diam didekati sama manusia,” tutur Tenri.

Sementara perempuan dan laki-laki yang mengelus buaya tersebut diklaim sebagai keluarga buaya.

“Ada ibu-ibu dan laki-laki. Terus ibu-ibunya elus-elus itu buaya sambil nangis, yang laki-laki juga jongkok di dekat buaya kayak orang kesurupan,” katanya.

Saat ini buaya tersebut sudah dievakuasi oleh BKSDA (Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam) Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.