25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

SEDIH! BOCAH PENJUAL GORENGAN DITINDAS DAN DIPUKULI, PELAKU LANGSUNG DICIDUK!

1 min read
SEDIH! BOCAH PENJUAL GORENGAN DITINDAS DAN DIPUKULI, PELAKU LANGSUNG DICIDUK!

LajuBerita – Seorang bocah penjual gorengan jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying dan menerima kekerasan dari salah seorang pemuda viral di medsos.

Divideo pertama terlihat jelas bocah penjual gorengan tiba-tiba dihadang oleh beberapa pemuda remaja sampai bocah itu tidak bisa mengendalikan sepedanya, alhasil sepeda jatuh bersama penjual gorengan bertubuh besar itu.

Dalam video berikutnya, bocah penjual gorengan dikepung oleh beberapa pemuda yang mengendarai sepeda motor, dirinya di pukuli dibagian belakang hingga jatuh ketepi lapangan. Dan remaja lainnya hanya menertawakan saja.

Warga yang melihat video tersebut langsung mendatangi kantor polisi dan meminta untuk mengamankan pelaku penganiayaan. Tak butuh waktu lama polisi berhasil mengamankan pemuda berinisial F (26) warga asal Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma`rang, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : Beraksi Saat Sahur, Dua Pelaku Begal di Sulses Diringkus Polisi.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menjelaskan bahwa pada saat itu bocah penjual gorengan sedang beristirahat dilapangan Bonto-bonto.

“Dalam video yang beredar ia mengatakan iya’ tolo’na Ma’rang atau dalam artian sayalah yang paling jago di sini (ma’rang),” ujarnya Aji.

Tidak senang korban mengatakan hal tersebut, Pelaku langsung memukul bagian punggung korban hingga sepeda dan bocah penjual gorengan terjungkal.

Akibat dari pemukulan dan dorongan tersebut, korban mengalami luka lecet dibagian lengannya, dan untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku sudah diamankan dan diperiksa lebih intensif di Polres Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.