26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sedang PSBB, Muda-Mudi Pekanbaru Terciduk Karena Berbuat Mesum di Salon

2 min read
Sedang PSBB, Muda-Mudi Pekanbaru Terciduk Karena Berbuat Mesum di Salon

LajuBerita – Rasanya dunia semakin kacau dengan penghuninya yang tidak berakal pikiran lagi. Seperti anak muda yang ketahuan mesum yang tinggal di Kota Pekanbaru ini.

Para anak muda ini diduga telah berbuat tindakan atau perbuatan mesum bersama di sebuah salon, saat dunia sedang pandemi Covid-19.

Tentu saja aksi tidak terpuji ini terkuat saat masyarakat yang telah curiga dengan gerak-gerik mereka saat berduaan di salon yang kebetulan sudah sepi.

Masyarakat pun langsung melaporkan ulah anak muda itu kepada Satpol PP Kota Pekanbaru pada saat terjadinya tindakan mesum dari anak muda tersebut.

Petugas langsung menggelandang mereka itu dari sebuah salon di Jalan Durian, Minggu (511/5/2020) seperti dilansir dari NKRIHARGAMATI.

Setidaknya terdapat 13 muda-mudi yang langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk didata lebih lanjut atas tindakan mereka.

Baca Juga : Berikan Garansi Pasti Sampai Kampung Halaman, Harga Tiket Travel Gelap Mencapai Empat Kali Harga Normal.

“Kami langsung dengan sigap mendata dan minta keterangan dari mereka,” tegas Kepala Satpol PP Kota Pekbaru, Agus Pramono.

Menurut beliau, oknum tersebut saat diciduk oleh Satpol PP, mereka sedang mojok di dalam salon itu delapan di antaranya adalah kaum hawa (wanita).

Sedangkan lima orang lainnya adalah pria. Agus kembali menjelaskan bahwa 13 anak muda itu kedapatan sedang berada di dalam salon tersebut.

Ada dugaan mereka telah berbuat mesum di dalam salon. Aksi para muda-mudi tersebut tentu saja telah meresahkan banyak masyarakat yang tinggal disana.

Apalagi seperti yang kita ketahui, saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19. Pemerintah kota juga sudah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Padahal sudah dihimbau keras, kalau tidak boleh berkumpul beramai-ramai lagi untuk sementara ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa para anak muda itu tidak cuma melanggar saat terlaksana PSBB, akan tetapi mereka juga mengganggu ketertiban umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.