25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Salah Satu Pemain Bola Bournemouth Terinfeksi Virus Corona

1 min read

Laju Berita – Satu pemain Bournemouth dinyatakan saat ini positif virus corona jelang kompetisi Premier League digulirkan kembali pada Juni mendatang.

Kepastian akan kabar tersebut diumumkan pihak Bournemouth dalam situs resminya. Pemain Bournemouth menjadi salah satu di antara dua pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Kedua pemain tersebut pun dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes kedua pada sejak Pemerintah Inggris memberi lampu hijau terkait kelanjutan sisa kompetisi musim ini.

BACA JUGA : Waspada Uang Palsu Saat Lebaran, Ini Cara Untuk Mengenalinya

Tes kedua ini akan dilakukan terhadap pemain dan staf yang berjumlah 996 orang pada Kamis (21/5) dan Jumat (22/5).

“Kerahasiaan medis, dalam hal ini nama pemain tidak akan diungkapkan dan klub meminta keputusan ini dihormati semua pihak.” Bunyi pernyataan klub.

“Sejalan dengan protokol Premier League. Pemain akan melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari ke depan sebelum dilakukan tes lanjutan di kemudian hari.”

Premier League pertama kali melakukan tes Covid-19 secara massal pada 17 dan 18 Mei lalu. Enam orang dinyatakan positif, termasuk bek Watford Adrian Mariappa dan asisten pelatih Burnley Ian Woan.

Sementara tes putaran kedua yang dilangsungkan mulai 19-22 Mei, terdapat dua kasus positif Covid-19. Salah satunya pemain Bournemouth yang tak disebutkan namanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.