23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sakit Hati Dihina, Pria Beristri Cekik Janda Hingga Tewas di Bandung

2 min read
Sakit Hati Dihina, Pria Beristri Cekik Janda Hingga Tewas di Bandung

LajuBerita – Polisi menangkap pembunuh seorang wanita yang ditemukan membusuk dikamar kos. Pelaku diduga mencekik dan membekap korban tersebut hingga tewas.

Korban AC (33) ditemukan membusuk didalam kamar kosnya pada 31 Mei 2020. Mayatnya ditemukan warga karena mengeluarankan aroma busuk ke sekitaran rumah warga di Gang Madkasih, RT 04 RW 03 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

“Polsek Margahayu berhasil menangkap pelaku kasus penghilangan nyawa orang yang pada 31 Mei ditemukan membusuk di sebuah kos di daerah Desa Sayati, Kecamatan Margahayu,” kata Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin, Selasa (9/6/2020).

Agus mengatakan pelaku MY (34) merupakan kekasih korban sejak satu tahun lalu. Korban merupakan seorang janda, sedangkan pencekik masih memiliki seorang istri.

Ia diduga sakit hati atas perkataan korban. Korban sering kali mencemoohnya karena tidak bekerja dan selalu bergantung kepada korban.

“Modusnya ia sakit hati karena sering dikata-katain sama perempuan ini. ‘Laki-laki itu tidak ada gunakanya, yang nyari uang perempuan terus,” jelas Agus.

Pada 27 Mei 2020, MY emosi besar dan membekap korban menggunakan bantal. Korban diduga dibekap selama 30 menit hingga tewas.

Baca Juga : Palembang Saat Ini Mulai Persiapkan Menuju New Normal.

“Kemudian, setelah ditutup bantal dan dipastikan tidak berdaya, dia langsung menyesalinya, diam sambil berpikir apa yang harus dilakukannya,” kata Agus.

Tidak sampai di situ, MY pun menyusun rencana agar tidak tertangkap dengan menyimpan KTP mantan suami korban yang ia temukan di dalam dompetnya. Setelah itu, menguncinya dari luar dan melarikan motor korban.

“Dia mengambil dompet korban. Kemudian ia menemukan satu KTP mantan suaminya. Ia taruh di sana dengan tujuan untuk mengelabui agar penyelidikan diarahkan ke yang bersangkutan (mantan suami korban),” sambungnya

Dari temuan tersebut, polisi pun mencoba mendalami temuan KTP tersebut dan mengarah pada orang yang diduga sering menemui korban di tempat kosnya. Pada 3 Juni 2020, MY diringkus tim gabungan Polresta Bandung dan Polda Jabar di tempat kerjanya di Cilame, Desa Ngamprah, Kabupaten Bandung BaratDari temuan tersebut, polisi pun mencoba mendalami temuan KTP tersebut dan mengarah pada orang yang diduga sering menemui korban di tempat kosnya. Pada tanggal 3 Juni 2020, MY diringkus tim gabungan Polresta Bandung dan Polda Jabar di tempat kerjanya di Cilame, Desa Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam proses penangkapan, pelaku sempat mencoba melarikan diri ketika melihat petugas memasuki tempat kerjanya. Akhirnya polisi pun terpaksa menghadiahi timah panas ke betis pelaku.

Dalam kasus pembunuhan tersebut, polisi berhasil mengamankan sepeda motor, dompet korban, bantal, dan sejumlah uang beserta perhiasan korban. Akibat perlakuannya, pelaku terancan hukuman 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.