27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sahroni Diamankan Petugas Polsek Medan, Gegara Edarkan Narkotika

2 min read

Laju Berita – Polsek Medan Satria Metro Bekasi berhasil mengamankan pengedar narkotika yang bernama Sahroni (60). Pelaku diamankan karena mengedarkan barang haram ke pembeli di wilayah Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan bahwa Sahroni diamankan di kontrakan daerah Kramat Jati, jakarta Timur.

Semua berawal dari laporan masyarakat setempat di lokasi kerap dijadikan penyalahgunaan narkotika. Lalu petugas melakukan pengecekan dan memantau lokasi yang disebutkan.

BACA JUGA : 10 Pelaku Aborsi Ilegal di Tangkap Polisi di Jakarta Pusat

Dan benar saja tepatnya di Jalan Flamboyan, Kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi petugas kami melihat pelaku Najih dengan gerak gerik yang mencurigakan. Dan petugas kami langsung mendekati pelaku dan melakukan pengeledahan badan pelaku.

Dari pengeledahan tersebut petugas kami mendapatkan barang bukti narkotika jenis sabu dan satu bungkus plastik klip bening berisi ganja. Ada juga barang bukti lainnya yakni empat lembar paper ( kertas untuk ganja ) dan satu set alat hisap (bong) dkalam saku celana pelaku Najih.

Saat di introgasi pelaku Najih mendapatkan barang haram tersebut dari pengedar yang bernama Sahroni. Mendapatkan petunjuk kami segara melakukan pengembangan ke kontrakan bandar narkoba bernama Sahroni.

Tim Unit Reskrim Polsek Medan Satria segera meluncurkan ke lokasi pengedar di rumah kontrakannya. Dan disana petugas mendapatkan barang bukti lagi berupa delapan bungkus kertas ganja. Satu kotak berisi kristal sabu, Lima bungkus kertas kecil berisi ganja, satu bungkus besar berisi kristal sabu.

Lalu ada juga petugas menemukan barang bukti berupa dua pucuk senkjata api dengan jenis airsoft gun, dua alat isap sabu dan empat unit hp. Para pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Medan Satria untuk keterangan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.