30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sahabat Jadi Cinta Harus Dihindari, Mengapa?

1 min read
Sahabat Jadi Cinta Harus Dihindari, Mengapa?

Sahabat Jadi Cinta Harus Dihindari, Mengapa? – Tidak ada salahnya dengan jatuh cinta, apalagi dengan sahabat sendiri. Tetapi kenapa jika sahabat jadi cinta tetap tidak bertahan lama, kenapa?. Yuk simak beritanya.

Jatuh cinta pada sahabat bisa dikatakan sebagai keniscayaan. Komunikasi yang terjalin baik, ditambah rasa nyaman saat bersama sangat berpotensi menumbuhkan bibit-bibit cinta dan kasih.

Di sisi lain, ada konsekuensi besar yang harus ditanggung ketika memutuskan menyatakan perasaan cinta pada sahabat, apalagi sampai menjalin hubungan asmara. Kelanjutan relasi persahabatan yang jadi taruhannya.

Melansir bustle.com, ada beberapa alasan mengapa percintaan dapat merusak hubungan persahabatan.

1. Timbul Rasa Canggung

Ketika menyatakan perasaan kepada sahabat sendiri maka akan timbul rasa canggung yang dapat membuat komunikasi antar sahabat tidak menyenangkan lagi dan akan merenggangkan hubungan persahabatan.

2. Tidak Ada Lagi Teman Curhat

Bagi sebagian orang mungkin sahabat adalah tempat yang paling nyaman untuk curhat, akan tetapi jika timbul perasaan sahabat jadi cinta maka tidak ada lagi tempat curhat tentang perasaan kepada seorang yang disukai.

( Baca Juga : 5 Posisi Bercinta Yang Cepat Dan Ampuh Untuk Orgasme )

3. Mudah Cemburu

Jika seorang sahabat bercerita tentang seseorang yang disukainya maka akan timbul rasa cemburu yang tinggi dan itu dapat mengakibatkan sakit hati dan rasa persahabatan akan merenggang.

Jadi diharapkan untuk tetap pendirian dan tetap menjaga perasaan kepada sahabat sendiri agar tidak adanya jatuh cinta kepada sahabat kita sendiri.

Ingin mengetahui bagaimana rasanya sahabat jadi cinta, Yuk intip keseuran filmnya dengan judul Menang Banyak Squad di episode terakhir Yamaha Webseries Tentang Waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.