17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sadisnya Papa Muda Mengaku Tewaskan Bayinya Karena Terganggu saat Main PS5

2 min read
Sadisnya Papa Muda Mengaku Tewaskan Bayinya Karena Terganggu saat Main PS5

LajuBerita – Seorang ayah muda sekaligus gamers tega membunuh bayi laki-lakinya yang baru saja lahir karena terganggu akan bermain Playstation 5.

Pelaku bernama Joseph William McDonald (23) mengaku bahwa dirinya adalah ayah yang paling terburuk karena membunuh anaknya kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi pada Oktober 2019 lalu pada Jumat dimana Mahkamah Agung Victoria, Australia, Joseph mengakui atas perbuatannya dan akan bertanggungjawab atas kematian bayinya tersebut.

Pelaku mengaku kesal harus menjaga bayinya ditengah sedang bermain Playstation, Dan awalnya Joseph membantah bahwa telah membunuh putranya sendiri.

Ketika itu Ibunya Samantha Duckmanton yang sedang berada di dalam dapur, Lalu Lucas bersama ayahnya diruang duduk. Dan Samantha mendengar bahwa bayinya menangis dan ketika bertanya ke Joseph suara apa itu, Pria itu menjawab bahwa dia membedongnya.

Ibunya mengira tangisan tersebut karena anaknya melakukan vaksinasi yang dilakukan pagi hari, Namun kondisi Lucas tak kunjung baik dalam semalam sehingga ibu yang bersangkutan membawanya ke Rumah Sakit lebih terkenal.

Bayi tersebut akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Monash Tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah lima hari. Dokter menjelaskan bahwa bayinya tidak mungkin meninggal karena kecelakaan pasti ada faktor lain.

Dan akhirnya pria tersebut akhirnya menjawab bahwa telah mendorong terlalu keras di bagian belakang batang otak bayu sebelum melarikan. Dan Joseph sempat menjadi buronan polisi.

Baca Juga : KPK Melakukan OTT Pejabat Kemensos atas Bansos Covid-19

Jaksa Polisi Mark Gibson menjelaskan bahwa luka yang dialami oleh kepala bayi tersebut terbentur benda keras dan bahwa McDonald yang telah memukul kepalanya dengan sangat keras.

“Samantha menjelaskan bahwa Joseph tidak pantas untuk dimaafkan dan tidak pantas mendapatkan gelar ayah,” Ucapnya.

Pria berusia 23 tahun itu akan dijatuhi hukuman di akhir bulan ini dan semoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.