01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

SADIS! Saksi Jadi Korban Penyiksaan Polsek Percut, Dipaksa Mengakui Jadi Tersangka

2 min read
SADIS! Saksi Jadi Korban Penyiksaan Polsek Percut, Dipaksa Mengakui Jadi Tersangka

LajuBerita – Seorang tukang bangunan bernama Sarpan (57) mengaku menjadi korban penyiksaan oleh Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Akibat peristiwa itu warga Jalan Sidomulyo, Pasar IX, Dusun XIII, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang harus menderita luka diseluruh badan dan wajahnya.

Bukan hanya luka akibat penyiksaan tersebut Sarpan juga dipaksa untuk mengakui perbuatan pembunuhan yang bukan diperbuatnya, padahal korban merupakan saksi dari pembunuhan tersebut akan tetapi dirinya tetap diperlakukan bak binatang dalam Polsek.

Pelaku pembunuhan tersebut sudah diamankan berinisial A (27), aku menjadi korban keberingasan oleh oknum polisi di sel tahanan Polsek Percut Seituan.

“Sebab saya disana dipukul bertubi-tubi dan saya sudah jelaskan bahwa saya bukan pelaku pembunuhan itu. Namun tetap saja saya disiksa sampai sekujur badan dan wajah jadi begini,” jelas Sarpan.

Baca Juga : Polisi Tangkap WN Perancis Cabuli 305 Anak, imingi Jadi Model.

“Ketika didalam sel tahanan saya disuruh kekamar mandi untuk mencuci kaki dan kembali disuruh jongkok dengan diletakan sebatang kayu dibelakang lutut. Lalu ada beberapa orang menutup mata dan mulut saya, kemudian langsung dipukuli dibagian dada dan perut.” Ujar Sarpan sambil menangis.

Sarpan menjelaskan tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak mengetahui maksud dirinya disiksa seperti binatang. Tak sampai disitu saja Sarpan juga disiksa dengan setrum didalam sel tahanan Polsek Percut Seituan.

Ketika ditanya kapam dibebaskan dari sel tahanan Sarpan menjelaskan bahwa ada sejumlah warga Jalan Sidomulyo yang datang melakukan aksi demo di depan Polsek Percut Seituan.

“Jadi sebagian warga datang ke Polsek Percut Seituan meminta saya dibebaskan hari ini juga, karena mendapatkan informasi dari istri saya yang melihat kondisi saat di sel tahanan sudah dalam luka-luka dibagian wajah,” jelas Sarpan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Otniel Siahaan SIK sat dikonfirmasi soal penyiksaan terhadap saksi pembunuhan itu membantahnya. Semua itu tidak benar dan akan kami telusuri nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.