22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sabu Disimpan Dalam Tahu Dan Berhasil Di Ketahui Polisi

1 min read
Sabu Disimpan Dalam Tahu Dan Berhasil Di Ketahui Polisi

Sabu Disimpan Dalam Tahu Dan Berhasil Di Ketahui Polisi – Erna (36) yang berada di pintu masuk penginapan Rindu Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai mendadak panik ketika petugas kepolisiaan datang.

Saking takutnya warga Jalan Elang, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluknibung, Kota Tanjungbalai bermula ketika melihat beberapa petugas kepolisian ke lokasi penginapan.

Wanita tersebut langsung membuang sebuah plastik warna putih yang masih berisi gorengan tahu.

“Saat anggota Sat Res Narkoba datang, Pelaku terlihat gugup dan membuang bungkusan berisi gorengan. Karena curiga, petugas minta tersangka untuk mengambil bungkusan tersebut, ketika diselidiki di dalam satu tahu ditemukan dua klip plastik,” ungkap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.

Kepada petugas Erna mengaku bahwa dua klip plastik yang disimpannya dalam gorengan tahu tersebut adalah narkotika jenis sabu. Dimana rencananya akan dijual ke pembeli yang sudah memesan yang nantinya datang kepadanya.

( Baca Juga : Go-Food Diapreasiasi Karena Tetap Menerapkan Protokol Kebersihan )

Pelaku memang sudah menjadi incaran kami dan kami juga mendapatkan informasi bahwa pelaku juga memiliki paketan sabu. Dan setelah diselidiki memang benar adanya barang bukti berupa dua paket kecil berisi sabu.

Erna dan barang bukti sabu langsung dibawa ke Mapolres Tanjungbalai untuk menjalani proses hukum atas dilakukannya.

Pelaku dikenakan pasal Pasal 11R ayat (1) subsidair Pasal 112 ayat (1) Undang-undang No 35 tahun 2009 tentanf Narkotika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.