28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Sabu 13 Kilogram dan 2.994 Butir Pil Ekstasi Hampir Tersebar Di Kota Makassar

1 min read

Laju Berita – Reserse Narkoba atau Direktorat Narkoba Polda Sulsel berhasil menbongkar ribuan butir pil ekstasi yang hampir tersebar di Kota Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan bahwa total pil ekstasi yang diamankan yakni 2994 butir dan kristal sabu dengan berat 13,4 kg.

Dan dalam pengembangan tersebut petugas kami menangkap tiga pelaku yakni AT (28). Beralamat di salah satu komplek perumahan jalan Hertasning, Kecamatan Rappocini, Makassar.

BACA JUGA : Pemerintah Terbitkan PP Baru, Masa Paspor Bisa Berlaku 10 Tahun

AS (26) yang beralamat di Jalan Veteran Selatan. Kota Makassar dan MN (25) beralamat di Jalan Racing Centre Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar. Dimana ketiga pelaku diamankan ditiga lokasi yang berbeda.

Lokasi penangkapan pertama pelaku yakni di Jalan Bonto Sunggu, Kecamatan Tamalate, Makasar. Untuk TKP kedua di rumah kost di salah satu komplek perumahan Jalan Hertasning, Makassar. Lalu ketiga lokasi penangkapan di salah satu komplek perumahan Jalan Racing Centre Makassar.

“Iya akan kita rilis besok dalam pengungkapan kasus sabu 13 kg, TKPnya di Makassar,” ucap Ibrahim.

Dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dikabarkan akan hadir dalam konferensi pers tersebut.

Untuk hukuman yang ditaksir oleh kami yakni hukuman seumur hidup atau hukuman mati karena barang bukti yang didapatkan terlalu banyak dan hampir edar juga di Kota Makassar. Jadi kita tunggu saja besok dirilis semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.