30/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Rumah Milik Kepala Dishub Banda Aceh Dilempar Bom Molotov

1 min read
Rumah Milik Kepala Dishub Banda Aceh Dilempar Bom Molotov

LajuBerita – Rumah milik Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot di Desa Lampulo diteror bom molotov, pada Selasa (23/6).

Bom molotov tersebut berhasil pecah dan terbakar hingga tepat di pintu pagar rumahnya. Kejadian teror seperti ini sesungguhnya sangat mengkhawatirkan masyarakat.

Muzakir mengatakan saat saya pulang subuh tadi ke rumah dan membuka gembok pagar, saya melihat tangan saya hitam dan pagarnya sudah gosong dan saya juga melihat ada berupa kaleng cat semprot atau botol parfum di pagar rumah.

“Saya tanya ke istri apakah anak-anak ada yang bermain kembang api tadi malam, lalu dijawab tidak ada, mana mungkin main kembang api pada malam hari. Anak tertua saya pun saat pulang sekira pukul 24.00 Wib tidak menemukan keanehan apa pun,” katanya.

Baca Juga : Bocah 11 Tahun Tertembak Peluru Nyasar di Pademangan.

Ia langsung mengecek kamera pengawas di rumahnya dan melihat ada seseorang yang lari di depan rumahnya menggunakan helm. “Dari hasil rekaman CCTV di teras rumah, saya langsung menduga ini merupakan sebuah teror atau bom molotov karena ada letupan api,” katanya.

Muzakir mengatakan dari keterangan tetangganya memang ada suara ledakan tapi tidak terlalu besar. Hal itu sempat membuat tetangga rumahnya kaget, lalu keluar dari rumah untuk melihat kejadian itu.

Kini, Muzakir sudah membuat pengaduan ke kantor polisi. Ia memastikan benda tersebut berupa bom Molotov.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini, Polisi masih memeriksa berbagai hal terkait peristiwa itu. Muzakkir mengatakan, baru pertama kali ini dia dan keluarga mendapatkan teror seperti ini. “Kemungkinan ini masalah kerjaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.