28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Rudapaksa 7 Kakak Kelas, Siswi SMK Deliserdang Trauma dan Lapor Polisi

1 min read
Rudapaksa 7 Kakak Kelas, Siswi SMK Deliserdang Trauma dan Lapor Polisi

LajuBerita – Pengakuan dari siswi SMK dikabupaten Deliserdang mengaku bahwa dirinya terjadi rudapaksa (perkosa) oleh 7 kakak kelasnya.

Perbuatan asusila terjadi di ruang praktik sekolah mereka di Desa Baru, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang.

Tindakan asusila terbongkar oleh orang tua korban, Dan tidak terima langsung membuat laporan pengaduan ke Sentar Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Deliserdang.

Pihak keluarga juga sudah melaporkan ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deliserdang untuk menjadi pendampingan.

Baca Juga : Tabrakan Maut di Perumahan Lippo Karawaci, Pelaku Mabuk Soju.

Korban dirudapaksa sebanyak 2 kali dengan orang yang berbeda beda, dan nama korban juga tidak mau disebutkan melapor dengan dibantu oleh orang tua.

Asal mula terjadinya rudapaksa oleh 4 orang kakak kelas diruang praktik sekolah pada tanggal 18 desember 2019. Dan kemudian terjadi lagi pada januari 2020 oleh 3 pelaku.

Selepas dari kejadian itu korban yang bersekolah ditingkat X SMK mengalami trauma berat dan tidak mau melanjutkan sekolahnya.

“Laporan tersebut sudah masuk dan sedang dilakukan pemeriksaan atas laporan tersebut,” kata Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.