23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ronaldinho Dilarang Terima Tamu Lagi Karena Wabah Virus Covid-19

1 min read
Ronaldinho Dilarang Terima Tamu Lagi Karena Wabah Virus Covid-19

LajuBerita – Kisah sedih yang dialami Ronaldinho baru dimulai dan kini bertambah lagi masalah, dimana ia tidak bisa lagi menerima tamu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di penjara Paraguay.

Kasus yang menyandung mantan peraih Ballon d`Or 2005 ini karena menggunakan passport palsu dan tertangkap di negara Paraguay bersama saudaranya Roberto de Assis Moreira. Kini mereka berdua sudah ada dipenjara di pinggiran kota Asuncion.

Ronaldinho harus tinggal dan menunggu persidangan, meski itu Ronaldinho harus ada di penjara selama 6 bulan atau sepanjang jalannya penyelidikan kasus tersebut.

Baca Juga : Kedubes Saudi Minta RI Jemput Jemaah Umroh yang Telah Overstay, Habib Rizieq Tak Termasuk.

“Kerabat dan teman Ronaldinho sering menjengkuk saat dipenjara dan Ronaldinho merasa sedih karena harus berurusan dengan pihak berwajib dan merasakan dinginnya penjara, ia ingin cepat-cepat keluar dari tempat itu dan hidup dengan normal lagi,” ujar Ronaldinho.

Wabah virus Corona atau Covid-19 melanda negara Paraguay sistem keamanan penjara juga diganti dan lebih diperketat, Dan semua tamu tidak diperbolehkan masuk kecuali pengacara. Selain itu juga semua narapidana setiap harinya diperiksa kesehatannya oleh staff penjara dengan alat medis lengkap.

Akibatnya peraturan itu Ronaldinho tidak bisa lagi curhat dan keluh kesah keteman maupun kerabat untuk sementara, dan Ronaldinho harus menghabiskan waktu dengan narapidana yang lain di dalam penjara Paraguay.

Diketahui Paraguay sudah terjangkit 49 orang dan 3 meninggal dunia, dan belum ada yang sembuh sama sekali, oleh karena itu kebijakan negara melakukan lockdown dan menyuruh warga tetap berada dirumah adalah langkah bagus untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.