26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Robert Lewandowski Akhirnya Raih Ballon d’Or

1 min read

Laju Berita – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski akhirnya bisa mendapat Ballon d’Or, penghargaan bagi pemain terbaik Eropa.

Namun penghargaan tersebut bukan resmi, melainkan hanya berupa piagam dari mainan Lego yang diberikan oleh seorang rapper asal Polandia, Quebonafide.

Ballon d’Or versi Lego itu dibuat mirip aslinya. Dengan aksen warna kuning–alih-alih emas, lengkap dengan tulisan FIFA BALLON D’OR di tengahnya.

Menerima ‘penghargaan’ itu, Lewandowski kemudian mempostingnya ke Instagram. Dia berpose memegangi Ballon d’Or Lego sembari tersenyum di samping Quebonafide.

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris: Manchester City vs Liverpool Berakhir Imbang 1-1

Dia mengucapkan terima kasih kepada Quebonafide atas ‘penghargaan’ tersebut.

“Terima kasih atas piala yang telah Anda buat,” kata Lewandowski

Nasib Lewandowski musim lalu agak ironi. Mengingat dia menunjukkan performa terbaik 2019/2020.

Bersama Bayern, Lewandowski meraih treble winner, yakni Liga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions.

Tak cuma itu, Lewandowski juga sangat tajam. Dia menjadi top skor Liga Jerman 2019/2020 dengan 34 gol dan top skor Liga Champions 2019/2020 dengan 15 gol. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Champions musim lalu.

Sayang, Ballon d’Or tahun ini ditiadakan karena pandemi virus corona. Jika tidak, maka Lewandowski sangat berpeluang memenangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.