22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Risma Targetkan Pembangunan Rusun di Bekasi Selesai Akhir Tahun

1 min read
Risma Targetkan Pembangunan Rusun di Bekasi Selesai Akhir Tahun

Laju BeritaMenteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini (Risma) menjanjikan kepada para tunawisma berupa berupa rumah susun (rusun). Risma Targetkan Pembangunan Rusun di Bekasi Selesai Akhir Tahun.

Rusun akan dibagun dalam Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur, Bekasi.

“Jadi kita akan bangunkan di Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur, Bekasi.” Ujar Risma, Jumat 8 Januari 2020.

Risma mengatakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melakukan pembangunan rusun akan tersebut. Sedangkan Kemensos hanya menyediakan lahan.

Baca Juga : Gisel Minta Maaf Kepada Gading, Gempi dan Seluruh Rakyat Indonesia

“Jadi yang bangun Rusunnya Kemen PU. Bukan Kemensos, jadi jangan salah lagi. Seolah-olah Bu Risma yang membangun. Kami hanya sediakan lahan, dan PU yang akan bangun,” ucapnya.

Kementerian PUPR sendiri telah melakukan pengecekan lahan yang diajukan Kemensos untuk dibangun rusun 2 hari yang lalu. Risma menargetkan pembangunan rusun tersebut sudah selesai pada akhir tahun 2021. Adapun diperkirakan 1 blok rusun dapat menampung sekitar 100 KK tunawisma.

“Oh sudah disetujui. Dua hari yang lalu Kementerian PUPR sudah datang untuk melihat lahan. Targetnya akhir tahun ini selesai. 1 blok 100 KK. Nanti kita akan bangun lagi 1 Rusun di Bambu Apus 1 blok,” jelas Risma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.