23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Rina Nose Murka Warganet Diejek Suami Cuma Modal Isi Celana Dalam

1 min read

Laju Berita – Baru-baru ini, kehidupan rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen menjadi perbincangan publik. Pasalnya suami artis yang dikenal humoris itu disebut pengangguran oleh netizen. Kendati demikian, Rina Nose tak peduli dan tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya agar tak menyusahkan orang lain.

Namun akhirnya ia murka setelah Josscy diejek oleh warganet. Sang suami disebut menikah dengannya hanya bermodal celana dan isinya.

Warganet tersebut menyindir Josscy cuma bermodal diri dan isi celana dalam. “Enaknya jadi suaminya ya wak… tinggal bawa diri dan celama dalam berserta isinya,”tulis akun @sammyaidy.

Soal komentar yang dilontarkan oleh warganet, Rina Nose langsung memberikan menjelaskan panjang lebar perihal kebaikan sang suami.

Ia memberikan penjelasan panjang lebar perihal kebaikan sang suami. Seleb 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa Josscy memiliki kemampuan untuk membahagiakan sang istri.

Miliki Kemampuan
Tak hanya itu, Rina Nose pun menjelaskan bahwa sang suami memiliki kemampuan untuk membagiakan sang istri.

“Kasih dikit tambahan boleh tawar ma teman ye…dia juga bawa kemampuan untuk bikin gw jadi diri sendiri! Bawa kebiasan bangun pagi duluan untuk bikini gw minuman dan sarapan (menu nya special lho bukan kaleng-kalengan!) Trus bawa kebiasaan manjain gw banget,bawa pola pikir sehat dan positif,bawa sifat romantis,bawa seperangkat ide untuk mengembangkan kemampuan kesenian gw,bawa keunikan yang bikin gemes, bawa kemampuan bicara dau arah (bicara dan mendengarkan) bawa kemampuan mehargai yang gw kerjakan,bawa kebiasaan mengapresiasi skill gw,duh bawaanya banyak banget kagak cukup dibawa dalem satu koper doang mas,” kata Rina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.