02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ridho Roma Kembali Ditangkap karena Terkait Narkoba

1 min read
Ridho Roma Kembali Ditangkap karena Terkait Narkoba

Laju BeritaRidho Rhoma tidak menepati janjinya. Saat berurusan dengan narkoba pada 2017 silam, anak raja Dangdut Rhoma Irama ini berjanji untuk menjauhkan narkoba dari kehidupannya. Sayangnya publik dikejutkan dengan kabar Ridho Roma Kembali Ditangkap karena Terkait Narkoba.

Ridho Rhoma tak menepati janjinya untuk kembali berkarya di panggung dangdut. Ridho ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok saat berada di sebuah apartemen pada 4 Februari 2021. Ridho

Kabar penangkapan putra Raja Dangdut itu dibenarkan oleh Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda, Minggu 7 Februari. Penangkapan Ridho Rhoma dilakukan atas kepemilikan ekstasi.

Baca Juga : Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat

“Benar MR (Muhammad Ridho Roma) yang ditangkap.” Kata Yusri Yunus saat ditanyakan tentang penangkapan Ridho Rhoma yang kembali berurusan dengan narkotika.

Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, hasil tes urine narkotika yang dilakukan terhadap Ridho Rhoma menunjukkan hasil positif.

“Hasil tes urine menunjukkan MR positif amfetamin ya,” kata Yusri lagi.

Ini bukan pertama kalinya anak pedangdut Rhoma Irama ini terjerat kasus narkoba. Ridho Rhoma pernah ditangkap polisi pada 25 Maret 2017 lalu. Polisi saat itu menyita barang bukti sabu seberat 0,7 gram serta alat isapnya. Ridho Rhoma telah menjalani masa hukumannya terkait kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.