28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Resmi!! Inter Milan Pertahankan Antonio Conte

1 min read

Laju Berita – Inter Milan mempertahankan Antonio Conte untuk tetap melatih Inter pada musim 2020/21 mendatang.

Kepastian itu didapatkan usai para petinggi Inter Milan menggelar pertemuan dengan Antonio, Selasa 25 Agustus 2020. Pertemuan menghasilkan kesepakatan untuk mempertahankan Conte.

“Klub dan Antonio Conte telah melakukan perbincangan konstruktif hari ini, berfokus pada keberlanjutan dan strategi. Di mana kedua pihak pada dasarnya memutuskan bekerja sama dalam proyek klub,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan Inter Milan di situs resminya.

BACA JUGA : Bayern Munich Sang Juara Liga Champions 2019/2020

Antonio Conte membawa Inter Milan finis di peringkat kedua klasemen Serie A 2019/2020.

Antonio Conte juga membawa Inter Milan menembus final Liga Europa 2019/2020, meski akhirnya gagal juara usai dikalahkan Sevilla.

Sebelumnya, Presiden Klub Inter Milan, Steven Zhang, mengapresiasi kerja Antonio yang telah membawa Inter Milan ke final Liga Europa.

“Antonio Conte dan staf teknisnya sudah bekerja luar biasa. Yang terpenting sekarang adalah untuk terus berkembang, karena masa depan akan cerah,” sebutnya usai laga final melawan Sevilla.

“Kami bekerja dengan tujuan sama. Menang atau kalah, itu semua bagian dari sepak bola. Tapi berkompetisi dan total untuk tim adalah yang paling penting,” imbuhnya.

Conte sendiri sempat pasrah dengan masa depannya bersama Inter Milan.

“Aku tak tahu. Kami sudah bekerja keras, dan ini musim yang sangat berat,” ujarnya kepada Laju Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.