02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Remaja 14 Tahun di Tangkap Edarkan Ganja di Jayapura

1 min read
Remaja 14 Tahun di Tangkap Edarkan Ganja di Jayapura

Remaja 14 Tahun di Tangkap Edarkan Ganja di Jayapura

Laju Berita – Personel Subdit 3 Direktorat Resnarkoba Polda Papua menangkap MW (14). Remaja ini diamankan saat membawa ganja di sekitar Pasar Youtefa, Jayapura.

“Penangkapan terhadap remaja asal Kabupaten Keerom itu terjadi Jumat (19/2),” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara di Jayapura, Sabtu (20/2).

Penangkapan dilakukan setelah petugas menyelidiki laporan dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba jenis ganja di sekitar pasar. Penyelidikan laporan itu mengarah pada MW.

Baca Juga: Gadis NTT Dipenjara Seumur Hidup, Habisi Nyawa Pria Yang Mau Memperkosa

Remaja ini ditangkap bersama 13 paket ganja siap edar. Narkotika tanaman itu disimpan di dalam tas yang dibawanya. “Saat ini yang bersangkutan beserta barang bukti sudah diamankan di Ditresnarkoba,” ujar Kamal.

Berdasarkan pemeriksaan awal, MW mengaku ganja itu berasal dari Papua Nugini (PNG) dan dibawa ke Jayapura untuk dijual.”Ganja tersebut berasal dari PNG yang diperolehnya dengan cara membeli dari WN PNG untuk dijual kembali,” pungkas Kamal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.