01/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Raffi Minta Maaf Saat Dipanggil Presiden Jokowi Hadir ke Pesta Setelah Vaksin Pertama

1 min read
Raffi Minta Maaf Saat Dipanggil Presiden Jokowi Hadir ke Pesta Setelah Vaksin Pertama

Laju BeritaRaffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk menerima vaksin Covid-19 dosis kedua. Raffi menjalani vaksinasi dosis kedua bersama Presiden Jokowi dan tokoh publik lainnya. Raffi Minta Maaf Saat Dipanggil Presiden Jokowi Hadir ke Pesta Setelah Vaksin Pertama.

Setelah dilakukan vaksin dan dinyatakan baik-baik saja, Presiden Jokowi melalui ajudannya memanggil Raffi Ahmad. Dalam pertemuan tatap muka tersebut, suami Nagita Slavina itu berterima kasih ke RI-1.

“Habis vaksin aku dipanggil pak ajudan Presiden. Aku menghadap Pak Jokowi, aku dipanggil Pak Jokowi. Aku mengucapkan terima kasih karena sudah mepercayakan kepada saya,” akunya.

Raffi Ahmad juga minta maaf pada kesempatan tersebut atas viralnya isu pesta usai menerima vaksin dosis pertama. Dimana foto Raffi pesta tanpa mengenakan masker usai vaksinasi beredar di medsos dan panen kecaman.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Nyatakan Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tak Langgar Pasal 93 dan Prokes

Kasus pesta di tengah pandemi tersebut pun telah ditangani polisi. Gelar perkara sudah dilakukan dan Raffi dikabarkan harus menjalani sidang terkait pesta usai vaksinasi.

“Saya juga kemarin menghaturkan permohonan maaf kalau berita-berita yang beredar menjadi bola liar. Saya juga telah menjelaskan duduk permasalahannya,” sambung Raffi.

Raffi Ahmad mengklarifikasi segala isu yang sudah jadi bola liar di jagat maya bulan ini. Presiden Jokowi pun telah menerima dan memahami penjelasan Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah Pak Jokowi memang benar-benar rendah hati. Pak Jokowi bilang itu sudah dijelaskan, sudah diklarifikasi cerita yang sebenarnya. Sekalian juga aku klarifikasi di sini guys,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.