25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Putus Cinta Di Hari Valentine, Nekat Bunuh Diri Ditawari Rokok, Eh… Gak Jadi

1 min read
Putus Cinta Di Hari Valentine, Nekat Bunuh Diri Ditawari Rokok, Eh... Gak Jadi

LajuBerita – Seorang pemuda yang sedang mengalami depresi akibat baru putus dengan kekasihnya nyaris lompat dari Jembatan Andalas, Kota Padang, Sumatera Barat.

Akan tetapi aksi pria tersebut berhasil dicegah dengan dibujuk dengan rokok dan uang tunai Rp 50 ribu.

Anggota BPBD Kota Padang, Rico menjelaskan bahwa memang agak lama bernegosasi dengan pria tersebut, Dan diketahui pria tersebut bernama Bobi (32) warga Padang Selatan. Berhasil dibujuk dan bersedia untuk turun.

Pelaku yang takut akan ketinggian ini memang sedari sudah ragu-ragu untuk melompat, Lalu dibujuk rokok dan uang dan bersedia turun dari jembatan itu.

Dalam proses evakuasi pelaku dari tiang jembatan membutuhkan waktu cukup lama. Dan setelah turun kondisi pelaku pingsan terpaksa petugas langsung membawa pelaku ke Mapolsek Padang Timur.

Baca Juga : 5 Makanan yang Ampuh Turunkan Tekanan Darah

Sempat beberapa kali menyebut nama wanitanya Rina dalam perjalanan ke kantor polisi. Pelaku akan didata dan dijumpai oleh keluarga terlebih dahulu.

Apabila sudah ada keluarga atau kerabat yang menjemput akan kami lepaskan kembali kepihak keluarganya dan pelaku harus membuat surat penyataan dimana tidak melakukan aksi seperti itu lagi kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.