26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pura-Pura Kesurupan, Maling Kotak Amal Ketika Ketahuan Warga

1 min read
Pura-Pura Kesurupan, Maling Kotak Amal Ketika Ketahuan Warga

LajuBerita – Seorang pemuda kepergok mencuri kotak amal dan pura-pura kesurupan saat sedang beraksi di Masjid Al-Mustaqim, Jalan Gapura Menteng, Jurang Mangu Barat, Pondak Aren, Tangerang Selatan.

Pria yang tidak mau mengatakan identitasnya itu tertangkap tangan tengah melakukan aksinya diketahui oleh warga.

Pelaku mengakui sudah dua kali melakukan pembobolan kotak amal di Al-Mustaqim.

“Iya karena sudah kepergok dan kami penasaran kita bawa saja ke rumah ketua lingkungan. Dimana pelaku mengaku sudah melakukan aksinya dua kali di tempat yang sama,” Jelas Bendahara DKM Masjid Al-Mustaqim, Karwadi.

Setelah mengakui perbuatannya pelaku pun pura-pura seperti kesurupan, Pria berbaju hijau dan celana panjang hitam itu membuat kaku tubuhnya layaknya kesurupan.

“Itu mah pura-pura saja kesurupannya,” Jelas Tono warga setempat.

Ada beberapa warga yang sempat membuka celana pelaku dan mencari jika ada jimat atau semacamnya yang dililitkan dipinggang.

Baca Juga : Laris Manis 350.000 Unit Mi 11 Lenyap Dijual Dalam Jangka Waktu 5 Menit

Pelaku juga disambet dengan daun kelor dan sapu lidi, Namun pria tersebut tak kunjung bersikap normal sampai akhirnya petugas kepolisian datang dan membawanya ke Polsek Pondok Aren.

Barang bukti seperti kunci dan beberapa alat untuk melakukan pencurian turut diamankan. Pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian dan menunggu pidana kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.