26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pura-Pura Jaga Malam Dua Pria Memeras Uang Rp 15 Juta di Patumbak Diamankan Petugas

1 min read
Pura-Pura Jaga Malam Dua Pria Memeras Uang Rp 15 Juta di Patumbak Diamankan Petugas

LajuBerita – Petugas kepolisian mengamankan dua pria yang diduga preman kota dengan memeras Rp 15 juta kepada pemilik rumah di Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Senin kemarin.

Kedua pelaku berpura-pura menjadi penjaga malam / keamanan pembangunan rumah.

Masing-masing pelaku berinisal AW warga Jalan Sumber Amal Patumbak dan S (38) warga Jalan Kongsi Patumbak memeras korban yang membangun rumah sebesar Rp 15 juta.

Karena memeras korban pun keberatan dengan hal tersebut lalu melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Medan.

Kanit Pidum Iptu Ardian Yunnan Saputra mengatakan bahwa mendapatkan laporan tersebut dan lalu melakukan pengecekan lebih lanjut.

Baca Juga : Mahasiswi Ini Coba Suap Dosen Demi Tidak Mengulang, Dosen: Tidak Semua Bisa Dibeli Dengan Uang!

“Kedua pelaku meminta uang sebesar Rp 15 juta untuk biaya jaga keamanan di lokasi pembangunan rumah korban. Apabila tiak diberikan pelaku mengancam akan melakukan keributan,” jelas Yunnan.

Yunnan juga menjelaskan bahwa kedua pelaku juga sudah pernah melakukan perusakan rumah karena korban tidak memberikan uang keamanan.

“Petugas Jatanras langsung menuju kelokasi yang dituju dan mendapatkan kedua pelaku diseputaran Jalan Kongsi Patumbak. Dan dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa uang pecahan Rp 100 ribu sebanyak 30 lembar dan selembar kwitansi,” ucap Yannan.

“Tidak perlu takut akan preman, Apabila adanya meminta uang atau menganggu kenyamanan silakan langsung laporkan ke kami dan akan kami tangkap semua. Kota Medan harus bersih dari preman,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.