30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

PSK Tewas Usai Layani Pelanggannya Diduga Pelaku Psikopat

1 min read

Laju Berita – Seorang wanita pekerja Seks Komersial (PSK) yang berinsial SS ditemukan tewas disebuah kost di Haji Jamal. Gang Rahayu, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Diduga korban dihabisi oleh pelanggannya yang berinisial BBA setelah melakukan hubungan badan.

Petugas kepolisian menjelaskan bahwa motif pembunuhan pelaku mungkin ingin menguasai harta benda korban.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menjelaskan bahwa pelaku sudah terlebih dulu menyiapkan pisau sebelum berhubungan badan dengan korban.

BACA JUGA : Pria Stress Diceraikan Istri Nekat Rampok Hotel Gading Serpong

Ketika dalam aksinya pelaku juga sempat menyumpal mulut korban dengan plastik agar teriakan korban tidak didengar oleh dirinya menusuk korban.

“Mungkin saja ini pembunuhan berencana karena sudah disiapkan segala alat untuk membunuh,” Ucap Alfian.

Pelaku bawa pisau, ini memang direncanakan apa seketika, kalau pun mau menguasai harta. Tapi enggak diambil uangnya tidak masuk dalam pasal pembunuhan dalam kekerasan,” kata Alfian.

Jadi pembunuhan ini murni tapi masih diselidiki apakah pembunuhan biasa atau berencana masih butuh didalami kasus ini.

Jasad korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Polres Kramat Jati untuk di otopsi dan untuk pelaku sudah kami amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.