16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria Samarinda Ketahuan Curi 3 Ekor Ayam, Habis Babak Belur Dihajar Massa

1 min read
Pria Samarinda Ketahuan Curi 3 Ekor Ayam, Habis Babak Belur Dihajar Massa

LajuBerita – Seorang pria samarinda bernama Reza Benzema (27) habis jadi bulan-bulanan massa oleh warga Jalan KS Tubun Dalam, Kelurahan Dadimulya, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur karena mencuri ayam milik warga.

Aksi Reza kepergok oleh salah satu warga bernama Bima (19) yang sudah curiga akan gerak-geriknya.

Seperti biasanya Bima bercerita bahwa pada saat itu dirinya dan dua rekannya sedang terjaga dan begadang, Dimana mereka mendapatkan informasi dari temannya bahwa ada seseorang yang mencurigakan membawa tas sambil memcari seseorang yang dimaksud.

Jadi kita berpatroli disekitar gang dan tak selang lama kami berpapasan dengan Reza yang berjalan dengan membawa tiga ekor ayam.

Pelaku sempat sembunyi dan ayam yang dicurinya dilepaskan begitu saja, Dan kemudian kami kejar sampai dikawasan KS Tubun Dalam.

Rupanya disana pelaku sudah diamankan oleh warga, Dimana warga itu bawa parang. Dan setelah diintrogasi rupanya Reza itu maling ayam warga dan dikejar warga dengan parang.

Massa yang mendengar maling langsung keluar dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur, Dan akhirnya jajaran Polsek Samarinda datang untuk mengamankannya.

“Kita kejar sambil teriakin maling, Jadi warga tahu kalau dia itu maling ayam,” Jelas Bima.

Baca Juga : 6 Zodiak Ini Menakutkan Dalam Percintaan

Menurut Bima bahwa dilingkungannya itu sering terjadi pencurian ayam sebanyak 5 ekor dan sontak saja warga yang geram dengan aksi pencurian ayam ini langsung menghantam pelaku.

“Korban saat ini belum melapor dan kami tidak bisa memproses pelaku secara hukum. Akan tetapi pelaku tetap kami amankan terlebih dulu sampai adanya laporan dari korban,” Ucap Iptu Fahrudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.