28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria Pekan Baru Ditangkap Sewa PSK Dengan Uang Palsu

1 min read

Laju Berita – Polsek Kota Pekanbaru menangkap seorang pria berinisial RS atas kepemilikan uang palsu. Uang itu diduga digunakan untuk membayar sewa PSK (pekerja seks komersial).

Tersangka berinisial RS menggunakan uang palsu sebesar Rp 850.000 ribu untuk membayar sewa PSK di sebuah hotel di Pekanbaru, ungkap Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold Rampengan.

RS disebut memesan PSK melalui aplikasi. Keduanya kemudian janjian bertemu di salah satu hotel di Pekanbaru pada Sabtu 11/07 malam. Setelah berkencan, tersangka membayar sejumlah 850.00 ribu dengan menggunakan uang palsu.

BACA JUGA : Di Tengah Pandemi Bus Blitar-Surabaya Menjadi Viral, Kenapa?

Saat menerima uang korban tidak menaruh rasa curiga. Setelah sampai rumah uang lembaran 50ribu dan 100ribu yang diterimanya ternyata warnanya buram. Dari sana korban mengetahui uang yang diterima palsu.

PSK itu langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pekanbaru Kota. Atas laporan tersebut, pihak polisi langsung melakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

Kita melacak keberadaan tersangka melalui nomer ponsel yang digunakan saat booking dilakukan secara online. Tersangka kita tangkap hari Minggu 12/07.

RS disebut mengku mendapatkan uang dari temennya berinisial R. Stevie menjelaskan R adalah pihak yang mencetak uang palsu.

Tersangka mengaku mendapatkan uang palsu dari temennya. Dia ikut terlibat untuk mengedarkan uang palsu itu.

Kita masih kembangkan kasus ini untuk memburu R yang membuat uang palsu tersebut, ungkap pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.