23/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria Luwu Lakukan KDRT, Serahkan Potongan Telinga Istri ke Polisi

1 min read

Laju Berita – Sadis seorang suami tega memotong telinga istrinya sendiri sampai putus, Pelaku bernama Baco Bolong alias Hasdi (43) sudah diamankan oleh petugas kepolisian.

Lalu istrinya Ciga (39) harus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis setelah telinganya putus dibuat oleh suaminya.

Kejadian tersebut dilakukan oleh suami kepada istrinya ini terjadi di Desa Bukit Sutra, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Larompong, Iptu Syarif Sikati menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengamankan tersangka penganiayaan yang dilakukan kepada istri sahnya.

BACA JUGA : Ini Kata Jubir Presiden, Tentang Harga Rapid Test Yang Mahal

Ketika ditangkap tersangka menyerahkan potongan telinga korban dan barang bukti sebilah pisau kecil yang sangat tajam.

“Saat diamankan petugas pelaku menyerahkan potongan telinga korban dan petugas memasukannya kedalam botol sebagai barang bukti,” Jelas Iptu Syarif.

Baco yang sudah emosi semakin gila karena sang istri lebih memilih tinggal di rumah tetangganya daripada melayaninya sebagai suami.

Kanit Reskrim Polsek Larompong. Bripka Muhammad Yunus menjelaskan bahwa pelaku melakukan penganiayaan kepada istrinya Ciga (39) karena sudah jengkel dengan sikapnya.

Meski begitu pelaku sudah menyesali perbuatannya karena ingin memberikan peringatan kepada istrinya agar melayani suami dan jangan tinggal dirumah tetangga. Dan rupanya sang istri juga tidak pernah lagi memasak untuk sang suami.

Kondisi korban saat ini sudah mulai membaik dan masih mengalami trauma berat akibat daun telinga putus. Pelaku juga saat ini menjalani proses hukum yang berlaku di Indonesia.

Tersangka dikenakan pasal 44 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2004 Tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman pidan 5 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.