25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria di Sukabumi Ditangkap Karena Diduga Pelaku Pelecehan Seksual

2 min read
Pria di Sukabumi Ditangkap Karena Diduga Pelaku Pelecehan Seksual

Pria di Sukabumi Ditangkap Karena Diduga Pelaku Pelecehan Seksual – Seorang pria asal Sukabumi diduga melakukan pelecehan seksual berhasil dibekuk warga dan dihajar hingga babak belur viral di media sosial.

Video itu diunggah seorang pemilik akun media sosial Facebook dengan nama Ger*** Her*** pada Selasa (26/1) kemarin. Selain video, pemilik akun juga menulis kalimat “Kejadian tadi siang..pelecehan kepada anak kecil..bagi orang tua harus extra jaga anak nya..” tulisnya.

Terdengar percakapan antara orang yang diduga merekam video dengan pria berpakaian kotak-kotak. “Buru sok carita kumaha (ayo cerita gimana),” kata perekam video

“Ia pak saya mau ceritain, saya tuh sebenarnya bingung. Pikiran saya tuh bingung,” jawab sang pelaku yang menggunakan baju kotak-kotak.

“Bingung gimana, sia tong ka budak leutik atuh (Kamu jangan ke anak kecil),” jawab suara pria diduga perekam video.

“Ia saya juga enggak sadar, saya juga kayak kemasukan setan,” kata pria berpakaian kotak-kotak masih dalam keadaan digiring.

Sia lain pelakuna ngaku,” kata si penanya dan dijawab pelaku yang berpakaian kotak-kotak dengan kalimat “ia saya,” .

Video berdurasi 25 detik itu sontak ramai dikomentari warganet. Beberapa warganet bertanya lokasi kejadian dan dijawab peristiwa itu terjadi di wilayah Dayeuh Luhur.

( Baca Juga : Seorang Petani Tewas Kesetrum Jebakan Babi Dan Monyet di Kebun Jagung )

Dihubungi tim LajuBerita, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan membenarkan kejadian itu. Pria dalam video disebut Cepi merupakan pelaku pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur.

“Ia betul, orang ini pelaku pelecehan anak perempuan di bawah umur,” singkat Cepi.

Ia juga menambahkan pelaku sendiri saat ini sudah ditangkap dan di tahan. “Sudah ditangkap dan ditahan, sudah masuk ke penyidikan,” sambung Cepi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.