24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria Dalam Video Syur Mirip Gisel Buka Suara

2 min read

Laju Berita – Video porno mirip Gisel semakin merebak di dunia maya. Terlebih netizen mulai menebak-nebak siapa pria yang berada dalam video tersebut. Dengan banyaknya tuduhan netizen yang tertuju kepada Adhietya Mukti salah satu personil band yang sering mengiri artis termasuk Gisel. Adhietya pun akhirnya menjawab tuduhan dari netizen tersebut. Ia memposting video berdurasi 7 menit di akun instagram pribadinya.

Adhietya Mukti mengungkap beberapa poin terkait tuduhan yang membuat dirinya yang terseret dalam kasus video tersebut.

“Saya Adhietya Mukti, disini saya ingin mengklarifikasi video yang beredar belakangan di masyarakat. Video syur artis yang di duga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri,” kata Adhietya di awal video tersebut.

BACA JUGA : Vanessa Angel Terima Vonis Pidana Dan Tidak Mengajukan Banding

Adhietya Mukti mengatakan kalau awalnya dirinya berharap Gisel segera melakukan klarifikasi tuduhan tersebut. Bahkan awalnya Adhietya menunggu hal tersebut sebelum membuat klarifikasi sendiri.

“Namun kenyataannya sampai detik ini, Gisel sebagai rekan kerja saya ini belum juga melakukan klarifikasi mengenai siapa yang ada dalam video tersebut. Padahal kalau Gisel sudah melakukan klarifikasi, saya rasa beres ini masalah,” katanya.

Dirinya mengatakan kalau tuduhan tersebut kini semakin meresahkan buat dirinya. Bahkan bukan cuma dirinya, tapi keluarga hingga anak-anaknya yang kini makin dipojokkan.

“Secara psikologi pasti kena, apalagi di lingkungan sekolah mereka dan lingkungan tetangga kami juga,” tuturnya.

BACA JUGA : Vanessa Angel Terima Vonis Pidana Dan Tidak Mengajukan Banding

Adhietya menyebut tuduhan tersebut sebenarnya telah diklarifikasi oleh istrinya. Klarifikasi juga telah diungkapkan band-nya, Mirror.

“Kenapa baru kali ini saya melakukan klarifikasi, karena saya masih nunggu, saya menghargai waktu beliau untuk klarifikasi. Tapi nyatanya sampai saat ini belum,” ungkapnya.

Kemudian Adhietya juga mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi yang dilakukan netizen. Salah satunya adalah tahi lalat dan postur tubuhnya.

“Netizen bilang laki-laki itu ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, silahkan dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan saya tidak ada tahi lalat. Nah, ini tidak di-flip ya. Saya tunjukkan buku bahasa Inggris anak saya. Kalau video ini di-flip, tulisannya akan kebalik,” ungkap Adhietya.

Lalu Adhietya berdiri dan memperlihatkan postur tubuhnya. Menurut netizen postur tubuh pria yang ada dalam video tersebut lebih berisi. Sedangkan Adhietya menunjukkan tubuhnya lebih kecil dan wajah yang lebih tirus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.