20/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pria Asal Jakarta Liburan Ke Labuan Bajo Diamankan Petugas Karena Bawa Ganja 1 Kg

1 min read
Pria Asal Jakarta Liburan Ke Labuan Bajo Diamankan Petugas Karena Bawa Ganja 1 Kg

LajuBerita – Seorang pemuda berinisial AE (28) warga Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur harus berurusan dengan pihak kepolisian Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Karena kepemilikan narkotika jenis ganja.

Pemuda tersebut bekerja sebagai dokter diamankan depan Kantor JNE Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat saat membawa 1 kg ganja kering.

“Barang haram tersebut dikirimkan dari Medan, Sumatera Utara,” Ucap Kasubdit IV Dit Resnarkoba Polda NTT Kompol Fajar Virgantara.

Pelaku diamankan dan langsung dibawa ke Mapolda NTT untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui bahwa pelaku AE berlibur di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sejak September 2020 dan kost di sebuah rumah.

Dari pengakuan pelaku barang tersebut hendak digunakan untuk kepentingan sendiri dan tidak dijualnya. Dan ketika pelaku diamankan terlihat depresi berat.

Karena mengalami depresi berat terpaksa pelaku AE kami bawa ke Rumah Sakit Jiwa Baumata Kota Kupang untuk pemeriksaan kejiwaan dan psikis.

Setelah diperiksa dokter juga memberikan hasil tes dan langsung diberikan ke petugas kepolisian yakni Melalui surat nomor UPDINKES.441.3/RSJNK/714/XII/2020 pada 16 Desember 2020, dokter menginformasikan AE mengalami psikopatologi, gejala gangguan jiwa dan depresi berat.

Karena pelaku kejiwaannya terganggu dan depresi berat terpaksa kami rehabilitasi di BNN Provinsi NTT. Dan barang bukti akan kami sita untuk pemeriksaan lebih lanjutnya.

Baca Juga : Cara Ampuh Untuk Menjaga Keuangan di Saat Pandemi

Pelaku tidak bisa dipidana karena penyakitnya kejiwaannya dan depresi berat karena kehilangan orang yang disayanginya dan sampai saat ini pelaku tidak lagi bekerja sebagai dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.